Graduation part III

Bagian ketiga… Bagian specials. Ada tiga nih…

Yang pertama, ada tiga testimoni yang nyasar ke saya. Testimoni tersebut seharusnya untuk (1) Satrio Ajie, (2) Satya Fajar, dan (3) Samuel Simon. Jadi pemilik sebenarnya dapat menghubungi saya jika ingin mengambilnya.

Kedua, terima kasih banyak untuk seorang IF06 yang memberikan testimoni yang sangat unik kepada seluruh wisudawan IF06 dengan ciri khasnya yaitu sulap. Terima kasih banyak Aloysius Adrian, terima kasih yang berkali lipat dibandingkan dengan terima kasih saya untuk testimoni yang lain. Berikut fotonya (maaf kamera saya cupu): 

Dari Aloy

Dari Aloy

Sat, selamat wisuda yah! Sukses selalu! Makasih atas bantuan dan dukungannya selama kuliah. Makasih juga atas permainan bassnya. Sayang sekarang ga sepanggung… (Aloy)

RE: Makasih banyak Loy… Sama kan, gw juga ga manggung bareng lo di Polandia :p // Cepet nyusul ya gan :)

Terakhir, saya mau menyampaikan terima kasih banyak kepada *ehm ehm* Phina Lidyawati atas dukungannya sepanjang pengerjaan Tugas Akhir meskipun saat ini kita terpisah :)

Makasih yaaaaaaaaaaa… Bingung mau nulis apa lagi, udah ga bisa mengungkapkan dengan kata-kata >,<

3 thoughts on “Graduation part III

Tinggalkan Balasan

