Graduation part II

Selanjutnya… Balasan untuk testimoni anonim. Sebenarnya tidak semua anonim, tapi karena tulisan yang kurang terbaca, mata yang mulai buram, dan fakta bahwa saya tidak hafal semua tanda tangan, maka ada beberapa yang mencantumkan identitas tapi tidak dapat saya kenali :p

Jika merasa testimoni berikut adalah dari Anda, silakan beri tahu melalui komentar :)

Lanjutkan Capoeira-nya! Be narsis 4ever

RE: Waduu, udah tua nih gan :p

Abang Satrio, met wisuda, gan… Sukses terus, lah

RE: Waduh saya bukan abang-abang :p // Makasih ya…

Satrio! // =) // p.s. // ga jelas

RE: Errr?

TNETTENBA

RE: Bukannya TNETENNBA ya?

Sat, dulu di STEI ada yg bilang loe pongah. Tapi stlh gw masuk IF gw ga nemuin itu. Cuma, loe suka dingin aja sm org2 tertentu. Sori ya, gw termasuk orang yang lupa sm mimpi “proyek angkatan” kita.

RE: Waduw, masa sih, jadi malu ah :p // Gapapa kok, banyak yang lupa juga kok… Sampe gw juga nyerah :p

Satrio asik diajak diskusi, rame, jago ngegambar, dan sangat bersemangat // Sukses terus, Sat ^^

RE: Wew, jadi ga enak dipuji-puji… Makasih ya :D

Sat, kapan kita main band lagi nih!! Semoga tetap kreatif!!

RE: Ini kayanya Tepan yah? Hayu aja ngeband, gw masih di Bandung kok… Hehehe…

Satrigay! Met wisuda ya! Semoga bisa terus berbakti buat DEPOK

RE: Wah ini sudah pasti Titz xD // Dirimu lah Titz jadi walikota Depok :D

Sat, selamat wisuda ya // Terus berkarya

RE: Thanks :)

DEWA! DAN RADA NARSIS!

RE: Ga dewa kali -__-” // Kalo narsis sih iya, sedikit :p

Satrihomm.. Met ST!! Met (S)a(T)rio!! :D

RE: Apa ini Satrihomm -__-” // Ahaha, kalo ST-nya itu udah dari bayi dong…

Sukses terus Sat, terus berrkarya

RE: Makasih :)

Satrio sukses ya dgn kehidupan baru!! Hehe.

RE: Makasih, semoga sukses juga…

Thanks

RE: You’re welcome?

Sat, jangan homo lu lg.. Good luck Sat.. Thanks udah nemenin kita semua 4 taun ini.. Wish all the best 4 your future.

RE: Lah, kapan gw homo sih? -__-” // Sama-sama, semoga sukses juga :)

Bang Satt… Dewa lah lulus Juli… Makin sukses ya kedepannya…

RE: Puas banget kayanya nulis Bang Satt-nya :p // Ga dewa kali, makasih ya :)

Smoga sukses kedepannya bung Sat, GBU

RE: Thanks, GBU too…

Satrio met wisuda! Smoga sukses selalu! =)

RE: Ini sebenernya ada namanya tapi takut salah baca >,< // Makasih ya, sukses juga :)

Sukses yah Sat!!

RE: Makasih, semoga sukses juga…

Oke, post selanjutnya dilanjutkan besok, karena belum siap :p

Tinggalkan Balasan

