Graduation part I

So, that concluded my 4-year education in ITB.

Kemarin sudah syukuran wisuda, dan seperti biasa ada testimoni untuk wisudawan dari teman-teman. Untuk mengapresiasi teman-teman yang sudah cape-cape menulis testimoni, maka saya akan mengetiknya dan membalas satu per satu. Post akan saya bagi menjadi tiga: balasan untuk testimoni yang bernama, untuk testimoni anonim, dan post khusus yang isinya [lihat saja nanti]. Post ini adalah untuk testimoni bernama. Urutan penulisan dalam post ini adalah random. BTW, karakter “\n” saya replace dengan “//” untuk menghemat ruang.

Satrio // Selamat wisuda, all the best! (Cale)

RE: Thanks gan, cepet nyusul yaa…

Sat, sukses selalu (Esqi)

RE: Makasih… Betah-betah jagain sekre ya…

Satriod // Semoga sukses selalu dan berbahagiaa! (Wari)

RE: Satriod -> daemon yak -__-” // Sama-sama War, semoga sukses dan berbahagia…

Satrio.. Met lamet yaa ud wisuda. Sukses terus perjalanan ke depannya! (Seli)

RE: Tengkyu… BTW sebenarnya gw dari dulu bertanya-tanya, hubunganmu dengan Damas itu seperti apa sih? *gosip mode*

Happy Graduation! Semoga jadi bos DIVUSI Sat! Hahaha….. (Harbag)

RE: Ahaha… Kalo kontrak gw udah abis sih mau bikin perusahaan saingan Bag :p

Sat… Congratz ya… Tetep kreatif ya… Jangan lupain gw… (Fahmi)

RE: Thanks gan… Ga mungkin lah gw lupa mantan kadiv gw, hehehe :D

Sat, selamat y… Thx buat segala bantuannya selama TA (Fermul)

RE: Hahaha, sama-sama Fer!

Sat… Selamet ye… Terus berkarya… Ambil inspirasi dan suara dari massa.. :p (Kuchay)

RE: OK… Semoga bisa mengambil aspirasi & suara massa yang lebih besar lagi :p

Congratz Sat… (Andru)

RE: Sama-sama, Ndru :)

Fellow Tububoys & KP-ers divusi.. Thx for being very good friend. Sukses ke depannya.. Moga topinya makin banyak (Anto)

RE: Aduh bahasa Inggris, apa itu artinya? :p // Makasih To, amiiin topinya makin banyak :D

Embedded System // Teruskan kiprahmu Sat! (Inas)

RE: Siap gan!!!

Terus berkarya Bung Satrio, sukses selalu (Cuz)

RE: Makasih om mantan kahim, cepet nyusul yaaa…

Satrio, slamet wisuda yah.. Thx bgt uda jadi kakak kelas yg ngebimbing bgt.. Smoga masih slalu HMIF… (Dhika)

RE: Makasih Dhik… Ah masa sih gw segitu membimbing, jadi malu ah :p

Kak Satrio! Congrats yaa… Ditunggu kontribusinya sama undangan perkawinan jugaa.. :D (Imam K. P.)

RE: Eh buset, perkawinan xD // Sabar nak, pasti pengen makan gratis ya???

Sat, met wisuda ya! Jangan lupa ma awa n tmen2 kalo tar udah tua :D (Upan)

RE: Kalo Fahmi pasti gw inget, berarti lo juga Pan, kan sepaket :p

Om Satrio, selamat atas STnya!! Semoga Anda dapat kembali & terus bersepeda kapanpun & dimanapun // Sukses terus kakak koord. asisten =) (Samsi)

RE: Kak Anda mah ga naik sepeda, Sam :p // Apa pula manggil om & kakak, tuaan situ juga -__-“

Satrio… Ngelanjut ke divusi kah? Hehe.. Sukses ya Sat! (Gheghe)

RE: Ngabisin kontrak dulu sampe Februari, habis itu pengennya sih S2. Sukses juga Ghe!

Sat, met wisuda, sukses selalu dan jangan gay. (Atin)

RE: Gw emang ga gay kali -__-“

Sukses Sat, lagu somebody to lovenya bukan bener2 sengaja gw nyanyiin cmn buat fun (Albert)

RE: Ahaha… Habis lu terlihat desperate, sering banget nyanyi lagu itu :p

Kakak NIM.. Apa kabar? :p // Smg aku bs nyusul secepatnya *nyusul apa coba* sukses selalu & terima kasih utk semuanya (Triana)

RE: Nyusul wisuda lah :D // Makasih & sama-sama :)

Satrio, met wisuda yak.. Smoga sukses trus.. // Doain gw segera menyusul yak.. (Adi)

RE: Thanks, pasti gw doain cepet lulus juga :)

Satrio, selamat wisuda ya. Ayo selamatkan pinguin (loh…) (Unggul)

RE: Thanks Gul… Iya, selamatkan pinguin dari serangan Harbag xD

Satriooo.. Congrats ya mantan tetangga :p // Sukses selalu :) (Dilla)

RE: Makasih Dil… Semoga langgeng sama Tony Stark, eh Tony Sunaryo ding… Dan jangan lupa buku angkatan :p

Met wisuda Sat.. (Riga)

RE: Sama-sama Ga…

Sukses Saaat.. Tetep syg m aku ya :* (Tami)

RE: Ahaha… Dasar lo Tam, ntar ada yang marah loh :p // Semua sayang kok sama Tami :D

KSatrio.. Sukses terus!! Lanjutkan perjuangan Ibu Henny! =D (Brian)

RE: Sejak kapan nama gw ada K-nya -__-” // Ahaha, lanjutkan wireless and mobile computing :p

Met lamet gan! Tetep g*y // Sukses selalu! (Ical)

RE: Oh, jelas gw akan selalu menjadi a guy :D

Satrio // Sukses ya di divusi // Lancar semua kerjaan // Ma.. Met wisuda (Naila)

RE: Oke… Sama-sama Nai, cepet lulus juga ya…

Sukses selalu (Catur)

RE: Thanks om… BTW mantap lah pas syukwis kemaren dengan gambar pulau Sumatera :D

Satrio // Selamat selalu… GBU always… ^^ (Rich)

RE: Thanks… GBU too :D

Au au.. Met wisuda gan // Semoga sukses (Puthut)

RE: Makasih Thut… Lulus dulu lah baru jadi bos Agate :D

Bersambung…

Iklan

4 thoughts on “Graduation part I

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s