Origin part 2

Lanjutan dari bagian 1.

Secara tidak kebetulan, ayah dari teman saya ini adalah seorang dokter, maka saya pun dibawa ke rumahnya (sekitar 150 meter jauhnya, mungkin) untuk pertolongan pertama. Setelah pertolongan pertama, barulah saya dibawa ke rumah sakit dan mendapatkan jahitan di alis kanan saya. Rupanya saat tabrakan, alis kanan saya terkena pecahan kaca lampu vespa. Luka-luka lain di tubuh saya tidak parah.

Beberapa fakta yang belakangan saya ketahui (setelah pulang dari rumah sakit) adalah:

  • Teman saya (yang badannya besar) hanya mendapat sedikit luka memar (sementara saya terluka parah >,<). Ia menangis karena melihat saya terluka parah dan karena sepedanya rusak.
  • Pengendara vespa adalah seorang guru SMA yang tak begitu jauh dari kompleks Griya Depok Asri. Karena perbuatannya yang melanggar peraturan lalu lintas dan mengakibatkan terlukanya seorang anak belum SD, ia dihukum tidak boleh mengajar selama tiga tahun.
  • Dengan demikian, bahkan sebelum masuk SD saya sudah membuat seorang dewasa menjadi pengangguran. Apa lagi yang bisa saya lakukan jika sudah menjadi sarjana? Membuat sepuluh pengangguran? Seribu pengangguran? Mwahahahahahaha… Ehm… Tentu tidak. Saya akan mengentaskan pengangguran! Hehehehehe… Hmmm, seratus ribu pengangguran? Satu juta pengangguran? Ups!

Seorang guru, yang seharusnya menjadi teladan, ngebut di kompleks perumahan, padahal di berbagai sudut di kompleks terdapat peringatan “kecepatan maks. 10km/jam.” Rupanya bajingan jalanan sudah ada sejak belasan tahun yang lalu. Saya anggap itu sebagai sumber kebencian saya terhadap pengendara sepeda motor yang asal-asalan.

Kabar terakhir, beberapa bulan yang lalu yaitu saat pemilu, teman saya itu menjadi penjaga di TPS tempat saya memilih, namun ketika saya datang saya tidak mengenali dia dan ia pun tak mengenali saya. Setelah pulang ke rumah barulah saya diberi tahu bahwa dia yang menjaga TPS.

One thought on “Origin part 2

  1. Ping balik: Origin part 1 « blackfox's burrow

Tinggalkan Balasan

