The Dance Company – Coba Kau Bayangkan

Coba kau bayangkan
engkau di pelukan
Mentari terbenam,
malam jadi teman

Coba kau bayangkan
waktu terlupakan
Engkau di pelukan,
takkan ku lepaskan

Aku di sini,
engkau di situ
Tunggu aku
(Tunggu aku datang ke situ)
datang untukmu
(Tunggu aku datang untukmu)

Ku tahu aku
tak di sampingmu,
tapi nanti
(Aku pasti datang ke situ)
datang untukmu
(Tunggu aku datang untukmu)

Sempat aku bertanya
kapan bertemu
Tak perlu kau pusingkan
jarak dan waktu

[The Dance Company; Ariyo/Riyo-Baim/Bebe-Pongki/Wega-Nugie/Mbot]

2 thoughts on “The Dance Company – Coba Kau Bayangkan

Tinggalkan Balasan

