Atas nama siapa, Pak?

Minggu ini gw benar-benar jadi orang tua.. T_T

Dimulai hari Senin, waktu mau mesen travel pulang ke Depok. Di telpon, seperti biasa mbaknya manggil ‘Pak,’ tapi wajar lah, kan di telpon. Biasanya juga gitu, tapi pas gw dateng ke pool-nya berubah jadi ‘Mas’ dan biasanya langsung ditanyain KTM (kalo mahasiswa kan diskon Rp5000) yang gak ngaruh juga soalnya KTM gw kan hilang. Tapi itu biasanya. Senin kemaren, pas ke pool travel pun gw dipanggilnya ‘Pak.’ Huaaaa… ‘Atas nama siapa, Pak?’ sama ‘mobilnya yang di depan, Pak.’ Sialsialsial…

Belom cukup, hari Rabu habis wawancara KP di Divusi, gw pun kembali ke Depok karna udah janji mo makan bareng sahabat gw, Phina. Singkat kata, di jalan ketemu temennya Phina yang gak lama kemudian nge-sms Phina yang isinya kira-kira, ‘lu kok jalan sama om-om?’ AAAARRGGHHHHH… Masa gw dibilang om-om??

Masih kurang? Kejadian pertama berulang lagi hari Kamis, waktu mau balik lagi ke Bandung. Bukan cuma front desk-nya, bahkan pas udah jalan sopirnya pun bilang, ‘pintunya udah dikunci, Pak?’

MUYAMUYAMUYAMUYAMUYAMUYA!!!!!!!!! Emang sih akhir-akhir ini gw memelihara kumis dan selalu pake celana bahan a.k.a. bukan jeans. Tapikan tapikan tapikan tapikan…

GYAGYAGYAGYAGYAGYAGYAGYA…

Berpikir positif saja, berarti tampang saya dewasa.

17 thoughts on “Atas nama siapa, Pak?

  1. asong

    saya juga sering kok dipanggil pak
    (dipanggil koh juga sering T_T)
    saya malah seneng klo dipanggil pak
    berasa dewasa hohoho

    tapi klo dibilang om-om sih ogah

    Balas
  2. josephine

    hahahaha,,

    yasudahlah emang muke udah begitu Sat…

    mendingan lo ditanya temen gw

    “Kok lo jalan sama om-om?”

    ato

    “Kok lo jalan sama mas-mas?”

    dua-duanya ga ada yang enak si ya….wkwkwkwkw

    Balas
  3. Titz

    @harbag
    udah tobat itu si upan oy..

    wew, kalo gw keseringan dipanggil dek ato mas…

    malah seneng sekali2 dipanggil pak… berasa udah makmur.. wkwkwk…

    Balas

Tinggalkan Balasan

