Romansa

Ah, inilah hari terakhir saya di semester keenam. Uh, sebuah semester yang berat, tak terduga di awal semester. Dan Oh, betapa saya merindukan sesuatu yang telah hilang selama satu semester ini.

Ah

Akhir semester keenam, berarti sebentar lagi kerja praktek, dan tidak jauh setelah itu (semoga), t*g*s akh*r. Kalau dulu, pertanyaan “kuliah di mana?” akan dijawab dengan bangga, “ITB,” tak lama lagi pertanyaan itu akan diikuti pertanyaan lain yang kadang menyakitkan, “kapan lulus?” Yah, semoga saya bisa lulus tepat waktu, tidak harus cepat waktu (meminjam istilah Pak Adi).

Uh

Dengan perubahan kurikulum, saya pikir semester keenam adalah semester yang cukup santai dibandingkan semester kelima. Ternyata tidak. Bukan bebannya yang terasa berat, melainkan betapa di awal semester saya begitu meremehkan beban tersebut. Rupanya semester keenam sama tidak santainya dengan semester kelima, dan parahnya di semester ini tingkat kehadiran saya di berbagai kelas cukup… rendah. Entah mengapa di semester ini rasanya tidak ada dorongan untuk masuk kuliah tepat waktu. Bahkan terkadang tidak ada dorongan untuk masuk kuliah. Uh, dan di akhir semester ini masih harus berkutat dengan tugas progin, kripto, sismul, dan sosin (x2).

Oh

Oh, oh, dan sekali lagi, oh. Oh, betapa saya merindukan… sepeda. Sepeda milik sendiri, tepatnya. Selama satu semester ini saya polos tidak memiliki sepeda. Dan di akhir semester ini, oh, betapa saya ingin mengendarai sepeda sendiri, kebut-kebutan melawan angkot dan sepeda motor, berkelit dari kondisi-kondisi jalan yang acap kali mengancam nyawa atau sekedar sebelah kaki… Oh, rindu sekali! Di awal semester ini cukuplah uang saya untuk membeli sepeda baru, namun demi Arkavidia dan beberapa pengeluaran minor yang ternyata cukup besar, calon sepeda baru terpaksa dikorbankan.

Oh, betapa saya ingin kembali memiliki sepeda…

Iklan

5 thoughts on “Romansa

  1. josephine

    Sat!!!
    Gw udah dapet tempat KP,,,hehehe
    di kampus sih, tapi gapapa deh huhuhuhu :(
    udah bagus ada yang mau nerima g w kape…

    eh maaf ya OOT :(

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s