Sebuah akhir… Ataukah awal?

Sudah lewat tengah malam. Berarti jika Tuhan berkenan, hari ini adalah hari terakhir gw sebagai “anggota dewan” di HMIF. Tepatnya Dewan Perwalian dan Pengawasan atau DPP. Hari ini, jam 9 pagi nanti akan dimulai Sidang Anggota. Masa jabatan gw dan anggota-anggota dewan yang lain akan segera berakhir.

Evaluasi — selama satu tahun ini, sudahkan gw menjadi anggota dewan yang baik? Selama ini ternyata gw memang kurang pol. Kurang maksimal. Tapi apa gunanya juga disesali, ga akan bisa mengubah yang udah terjadi. Jadi gw minta maaf buat semuanya. Sebagai ketua Komisi Hubungan Massa di DPP, gw menuai kritik bahwa fungsi perwalian di DPP tahun ini kurang terasa dibandingkan pengawasan. Kalo mau berdalih, itu karena pada tahun ini kami berfokus pada pembuatan sistem dalam DPP.

Selanjutnya, selamat buat Cuzzz yang terpilih sebagai Ketua HMIF selanjutnya. Selamat buat para anggota Dewan Eksekutif (DE) yang terpilih, selamat buat para anggota DPP yang terpilih. Jalani jabatan kalian dengan penuh tanggung jawab. Gw mau bertanggung jawab atas kekurangan gw setahun ini, jadi untuk anggota DPP yang baru, gw sangat terbuka kalo kalian mau ngajak gw rapat atau nanya-nanya soal sistem yang disusun pada masa kepengurusan gw.

Sekarang kesibukan struktural gw berarti tinggal Wakil Ketua Panitia PLO STEI 2008. Semoga dengan berkurangnya jabatan struktural (Kordiv Desain Arkavidia, anggota DPP), gw jadi bisa lebih pol lagi di PLO. BTW di panitia inti PLO, dari lima orang yang berasal dari IF, sampe hari ini ada satu anggota DPP, dan mulai sore nanti malah ada tiga anggota DPP :D

Yah, sekian saja… Semoga HMIF semakin baik, semakin top, semakin mantap, semakin real karyanya buat bangsa. Semangat ya Cuzzz + pemimpin-pemimpin HMIF yang baru!

2 thoughts on “Sebuah akhir… Ataukah awal?

  1. petra

    terima kasih buat pelayanannya selama ini di HMIF ^_^
    gw pribadi ngerasa agak gimana gitu, udah 4 tahun di IF, tapi ngerasa gak pernah ngasi kontribusi yang signifikan ke himpunan.

    Balas

Tinggalkan Balasan

