Converted!

Dalam bahasa Inggris, convert juga digunakan untuk menggambarkan seseorang yang berpindah kepercayaan (atau agama). Nah di post ini saya mau menunjukkan bahwa saya sudah converted. Bukan, bukan soal kepercayaan pada Tuhan. Kalo soal itu ga bakal berubah lah.

Dulu

Benci Microsoft! Apa sih itu, programnya buggy semua. Rilis OS baru malah lebih buruk dari yang sebelumnya. Cupu cupu cupu cupu cupu kau Microsoft!! Gak bakal mau deh gw install Windows Vista!

Mendingan Sun. Open Source! Pokoknya saya pro Sun deh! OpenSolaris, VirtualBox, Java etc. Hidup Sun!

Beberapa hari yang lalu

Sun batal jadi sponsor Arkavidia!

Dari yang awalnya kurang terdengar kabar, di saat-saat terakhir Microsoft menyumbang ratusan juta untuk Arkavidia!

Sekarang

Hidup Microsoft! Apalah itu Sun??

[curahan hati seorang unpaid head of unpaid designers]

14 thoughts on “Converted!

    1. rsatrioadi Penulis Tulisan

      sebenernya agak licik juga si Ms ngasihnya dalam bentuk lisensi sopwer buat finalis lomba. jadi ga rugi apa2 dianya -___-

      tapi kan ngasih, ga kaya sun. hehehe..

      Balas
    1. rsatrioadi

      wah, ga juga.. beberapa yang ga bisa dibeli dgn uang menurut gw antara lain:

      1. salvation
      2. love *halah*
      3. human
      4. idea

      kalo soal “kecil2 lembut” (microsoft), sebenernya sih misalnya gw dikasih sepaket windows server gratis tapi gw wajib make untuk jaringan gw mungkin bakal gw tolak juga, soalnya buat server tentunya lebih robust BSD.

      nah kenapa bisa sampe convert, sebenernya karna kondisi panitia arkavidia. ketika hari-h udah deket, dana masih belum mencukupi sehingga untuk persiapan, beberapa panitia (terutama petinggi2 termasuk gw –> gw adalah petinggi yang terendah :D) terpaksa pake duit pribadi dulu (sehingga dompet gw pun tipis -_-). makanya seneng banget ketika microsoft mengiyakan nyumbang, dan kecewa banget ketika sun yang sebelomnya 90-an % jadi, ternyata malah batal nyeponsorin.

      hohoho..

      Balas
  1. muhammadhusen

    kalau bisa sekalian berikan sosusi terbaik bagi pemulan ,,,,… jujur ana tidak tahu maksud barusan yang ana buka barusan

    Balas
  2. _Oz_

    Kebalik sat kalau di Fasilkom waktu acara serupa arkavidia compfest 2009, Microsoft gembar gembor mau kasih dana asal jadi bikin lab open source interopability di fasilkom tapi akhirnya gak jadi malah SUN yang ngasih terus microsoft tetep bangun tuh lab…

    ~aya2 wae…

    Balas
  3. fachrielantera06

    ha ha ha kebutuhan memaksa sesuaut perubahan dalam bertindak dan berpikir, ..
    seru2 blognya peperangan berselimut antara sun dengan bung satrio :D

    Balas

Tinggalkan Balasan

