Welcome to the blackfox’s temporary burrow

[UPDATE]

Inilah liang temporer si rubah hitam alias blackfox alias Satrio Adi Rukmono. Ceritanya, tampaknya oggix (penyedia layanan blog saya sebelumnya) sedang bermasalah terutama RSS-nya. Feed tentang blog saya itu tidak kunjung muncul di blog aggregator IF06, maka saya pun mengaktifkan account wordpress ini untuk sementara waktu.

Ocke, enjoi de krazy posts by krazy me…

[INPOH INFO TAMBAHAN]

Thanks to Damas, sekarang saya kembali pulang-pergi naik sepeda, menggunakan sepeda pinjaman dari Damas. Meskipun belum terbiasa dan lebih cape juga karena sepeda Damas adalah sepeda freestyle, tapi saya tetap senang. Hohoho…

7 thoughts on “Welcome to the blackfox’s temporary burrow

Tinggalkan Balasan

