Walikotaku kurang kerjaan

Tanggal 25 kemaren, bertepatan dengan hari Natal, gw pulang ke Depok. Perjalanan berlangsung dengan lancar, tanpa orang gila di jalan tol.

Singkat kata tibalah gw di kota Depok. Memasuki jalan Margonda, kemacetan yang entah dari mana datangnya seperti biasa datang menghampiri. Waktu berlalu… Gw pun melewati pertigaan Ramanda. Oke, dulu Ramanda, sekarang udah jadi bengkel. Pokoknya di pertigaan itu ada billboard gede, memanjang vertikal. Di atasnya ada jam digital yang hampir selalu ngaco. Apa yang saat ini sedang terpampang di billboard itu?

Ternyata foto walikota Depok nan aneh kurang kerjaan, lagi nyengir selebar cengiran naga pumping yang disodorin polisi ber-suspender plus selusin penambang, dengan bekgron foto dia juga (dia walikota, bukan naga pumping), sedang makan bersama beberapa orang yang gw asumsikan sebagai pejabat-pejabat kota Depok, dihiasi tulisan yang sangat tidak dekoratif, berbunyi:

[ralat] “kembalikan martabat jati diri bangsa dengan
MEMBIASAKAN MAKAN DAN MINUM
MENGGUNAKAN MEMAKAI TANGAN KANAN.”

Do I need to write more?

Iklan

14 thoughts on “Walikotaku kurang kerjaan

  1. meliza

    gyaaa… maksud tulisan nya apa sh?? koq martabat bangsa kaitannya ama makan dan minum menggunakan tangan???

    fiuhh,, gw makan pake sendok mulu nh… trus jadinya apa donk???
    hhehehheepel

    Balas
  2. rsatrioadi

    usut punya usut si nurmahmudi lagi kunjungan ke sekolah2 trus di salah satu sekolah dia liat guru makan pake tangan kiri. trus dia bikin deh tulisan itu. WALIKOTA YANG ANEEEEHHHHH…..

    @kanwil
    gile salah ketiknya jauh banget.

    @restya
    iya, macam si john pumping kerjaannya komentarin orang di facebook ga jelas. btw gw ga pernah kena lagi, karna dia lagi liburan ato udah insaf??

    @mel
    berdasarkan fotonya sih kayanya menurut si nurmahmudi itu sendok di tangan kanan, garpu di tangan kiri. emang gila tu orang.

    @fahmi
    udah gw bikin mi, silakan baca postingan baru gw. gyahahahahaha…

    @phi
    di pertigaan ramanda, di margonda… ada apa ini orang depok kuliah di depok tapi ga pernah liat…

    “VOTE TITZ FOR MAYOR!!”

    Balas
  3. Josephine

    Yaa…maap-maap…

    Gw kalo ngampus ga pernah lewat ramanda, coz gw dianter jemput naik motor lewat jalan juanda…

    hahaha, gila abis, dari SD sampe kuliah ga masih dianter-jemput XD XD

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s