Apapun yang bisa dipakai di kepala

Ta Da!!

Dua post dalam dua hari, maklum udah kelar UAS tahap 1…

Kali ini tentang koleksi gw, yaitu topi dan apa pun yang bisa dipakai di kepala. Hah? Emang apa lagi yang bisa dipakai di kepala? Liat aja cuy… Terurut dari koleksi gw yang paling baru (masih pemula sih, baru dikit):

  1. That Army Look
    Topi terbaru gw, yang bergaya Army. Belinya di Gramedia (Beli topi kok di Gramedia?!).
  2. That Army Look, side B :D
    Sama dengan atas, side B alias bisa bolak-balik!
  3. Spartans’ Helmet
    Nnaahhh… Yang ini bukan topi. Ini adalah helm bangsa Sparta macam di film 300. Wooow… Dapet dari mana Sat? Eeiiisssss… Yang ini gw bikin sendiri untuk kostum persembahan angkatan 2006 di acara Mukrab HMIF ITB (Temu Akrab Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika Institut Teknologi Bandung) 2008.
  4. Handuk
    Loh, kok handuk?!?!?! Yang ini, sejak gw membotakkan kepala gw lagi hari Kamis tanggal 11 Desember yang lalu juga telah menjadi sebuah headwear. Bingung? Lihat foto tambahan di bawah.
    Headwear
    yang satu ini merupakan bonus dari sampo Clear Men.
  5. Indiana Jones?
    Topi model Indiana Jones ini ga terlalu spesial, gw beli untuk nambah koleksi.
  6. NAIF!
    “Aku memang seorang superstar!” Yup, sebagai fans NAIF, gw beli topi berbentuk unik ini, sebuah official merchandise dari NAIF ketika konser di kampus. YEAH!!!
  7. Yang Hilang
    Kok ga ada fotonya Sat? Hmm… Foto ini gw dedikasikan untuk kupluk gw yang telah hilang ketika mengerjakan tugas OS. Betapa besarnya pengorbanan gw dalam mengerjakan tugas OS… T_TKemungkinan lokasi kehilangan: rumah Andru, mobil Anto.
  8. St. Nick’s Hat
    Atau lebih dikenal sebagai Santa Claus atau Sinterklaas. Gw beli sebelum Natal taun lalu.
  9. The Fed
    The Fed?!?! FBI?!?! Bukan, maksud gw adalah Fedora :D
    Inilah fedora pertama gw, yang gw beli di For Men waktu semester 2, kalo ga salah.
  10. Nokia
    Topi paling cupu yang gw punya :D
    Least recently used. Hehehe…

Itulah beberapa koleksi gw, seinget gw masih ada topi lagi di Depok. Gw masih mencari fat hat dan bowler, belum nemu yang bagus. Ada yang bisa membantu?

Selain itu juga ada yang on progress, yaitu kostum maskot Arkavida. Tunggu saja!

Foto:
1. That Army Look, side A2. That Army Look, side B3. Spartan's Helmet4. Handuk5. Indiana Jones?6. NAIF!7. Yang Hilang8. St. Nick's Hat9. The Fed10. Nokia
Sketch007Sketch008

2 thoughts on “Apapun yang bisa dipakai di kepala

Tinggalkan Balasan

