Kompilasi event di akhir minggu

Tada… Akhir minggu kemarin rasanya panjang sekali, sarat dengan event-event aneh kalo menurut gw pribadi. Ooookkeeyy… Kita mulai dari Jumat.

Jumat,  050908

0700 – kuliah IF3057 Sistem Informasi, seperti biasa pas kuliah gw malah gambar-gambar.

0900 – menjadi asisten praktikum KU1071 Pengenalan Teknologi Informasi A. Praktikum minggu ini pesertanya relatif tidak banyak bertanya dibandingin dengan minggu sebelumnya.

1100 – katanya anak-anak UCQI mau buka puasa bareng trus nginep di rumah Rani sampe sahur trus sahur bareng. Ngumpul di gerbang Ganesha jam 1700, karena gw males pulang dulu jadinya jam 1100 sampe 1700 gw nunggu di sekre 1 HMIF. Dapet kabar bahwa 070908 ada buka bareng HMIF di 7602.

1700 – ngumpul di gerbang Ganesha, sebenernya udah booking Black Romantic jam 1730, tapi karena seperti biasa pada telat-telat, jadinya booking-annya udah dibatalin sama mas-mas Black Romantic-nya. Akhirnya makan di Ayam Ganesha, masih di Gelap Nyawang juga, sebelahnya Black Romantic.

kira-kira 1900 – berangkat ke rumah Rani. Karena gw berencana nge-drop PKn dan ngambil agama, jadinya gw harus dateng kuliah agama dulu. Trus ternyata karena hari Rabu kuliah agama banyak yang bentrok, jadi dipindah ke Sabtu jam 0800. Jadi rencananya gw ga ikutan nginep, cuma sampe jam 2200-an. Tapi setelah dibujuk-bujuk, gw ikutan nginep sampe jam 0300. Di rumah Rani udah gak jelas banget, nyanyi2 main gitar, main kartu, trus karena gw mau kuliah, jadi sementara yang lain pada nyanyi-nyanyi gw pamit untuk tidur. Zzzz… Bangun lagi jam berapa ya? Jam 0200 kalo ga salah. Trus ikutan nyanyi2 lagiii…

Sabtu, 060908

0300 – sementara yang lain bersiap-siap sahur, gw pamit untuk pulang. Begitu ke luar rumah… … … … … Sepi sekali jalanannya… Clingak clinguk, kok ga ada angkot ya? Akhirnya jalan kaki dari Riau sampe Tubagus. Untug gw orangnya senang jalan kaki. Di jalan mampir dulu di CK, beli kopi. Hmmm… Begitu sampe kosan, tidur lagiii…

0700 – bangun, siap-siap ke kampus.

0750 – sampe di kampus, kok di TVST ga ada orang ya??? Trus gw SMS Joseph, ternyata oh ternyata, kuliah agamanya itu mulainya Sabtu depan alias 130908 :((

0830 – karena udah terlanjur di kampus, akhirnya ikutan LKO (Latihan Kepemimpinan & Organisasi) HMIF. Cukup membosankan.

1500 – selesai LKO, ngerjain tugas IF3053 Grafika Komputer dan Visualisasi. Waktu kuliah cuma diajarin bikin garis, tugasnya disuruh bikin mobil berjalan (animated). Tanya kenapa??? Untunglah dengan kesaktian mengoding Damas dan Samsi dibantu Puthut dan perjuangan keras gw membuat file input yang panjangnya 674 baris hanya untuk animasi sebanyak 4 frame, tugas itu pun selesai., modul untuk animasi pun selesai. Tapi gw masih punya PR, yaitu membuat 4 frame animasi mobil berjalan tersebut ke dalam suatu file input yang mencapai 674 baris.

Minggu 070908

0800 – berangkat ke gereja, beribadah seperti biasa.

1100 – ngerjain file input grafika, sambil nungguin download Google Chrome. Mau nyobain peramban bikinan search engine terkenal itu. Trus selesai download sempet-sempetnya nyobain browsing pake Chrome dulu. Padahal janjinya mau nyatuin tugas grafika jam 1300.

1330 – berangkat ke kampus. Ngumpul grafika, trus siap-siap ikut meramaikan buka bareng HMIF.

1600 – ke 7602, ternyata baru ada segelintir orang yang datang, bisa disebut sebagai panitia buka bareng HMIF. Akhirnya gw turun ke lantai 1 untuk manggil-manggilin orang, ngajak ikutan buka bareng.

1700 – akhirnya terkumpul juga orang-orangnya. Sebelum buka, nonton Wall-E dulu. Padahal udah pernah nonton, Ya sudah lah…

1755 – buka puasa (gw sih sebenernya ga puasa),  istirahat sholat, makan malam, trus harusnya sih udah bisa pulang. Tapi karena yang dateng sedikit, jadi sisa makanannya banyak. Akhirnya diputuskan untuk menjual makanan sisa tersebut ke manusia-manusia yang masih ada di kampus. Tim gw (gw, Fahmi, Nanto, Mas’ud, Puja) ke kampus bagian barat. Berkeliling mulai HMIF, 4 himpunan di Labtek Biru, GSG, Sunken, kembali ke HMFT, dan akhirnya CC. Makanan di tim gw habis terjual dengan harga miring. Hahahaha… Trus pulang lalu nonton TV sambil ketiduran. Zzzz…

Segitu dulu aja…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s