Tibalah saya di dunia blog

Inilah postingan perdana saya di blog baru saya, rsatrioadi.oggix.org. Bukan berarti ini pertama kalinya saya posting blog, tapi dulunya tulisan-tulisan saya diunggah ke jurnal di 54tr10.deviantart.com/journal. Sayangnya untuk memberi komentar pada jurnal tersebut, Anda juga harus terdaftar di deviantart.com. Oleh sebab itu, saya memutuskan untuk “pindahan” blog ke sini. Isi jurnal lama saya akan saya port ke blog ini juga. Enjoy!

Pesan sponsor (walaupun ga ada sponsor, kesadaran sebagai orang Indonesia aja) :

VISIT INDONESIA YEAR 2008!!!

Tinggalkan Balasan

